Home / Premier League News / Ketangguhan Arsenal Diuji Dalam Laga Melawan MU
arsenal

Ketangguhan Arsenal Diuji Dalam Laga Melawan MU

Ray Parlour menyebut Arsenal sekarang sudah jauh lebih tangguh daripada sebelumnya. Akan tetapi, ketangguhan The Gunners akan mendapatkan ujian serius dari Manchester United.

Arsenal mengawali Premier League musim ini dengan relatif baik. Tim besutan Arsene Wenger itu meraih tujuh kemenangan dalam 11 pertandingan. Mereka saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan selisih dua poin dari Liverpool yang menghuni posisi teratas.

Parlour, yang memperkuat Arsenal pada 1992-2004, menganggap Arsenal lebih kuat pada musim ini, terutama berkat kedatangan Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka.

“Saya melihat Arsenal sekarang dan berpikir mereka jauh lebih tangguh,” ucap Parlour kepada Sky Sports News HQ.

“Orang-orang selalu menunggu datangnya seorang penyerang tengah besar itu, tapi bagi saya perekrutan kuncinya adalah Mustafi dan Xhaka. Mereka berdua sangat kuat, terutama Mustafi yang berada di sisi (Laurent) Koscielny di lini belakang,” tambahnya.

“Dengan Mustafi, Anda bisa menekan sedikit lebih tinggi dan memadatkan ruang di lini tengah,” tutur Parlour.

Arsenal selanjutnya akan berhadapan dengan MU di Old Trafford, Sabtu (19/11) mendatang. Menurut Parlour, duel klasik melawan The Red Devils akan menguji kesiapan Arsenal untuk mengejar titel juara musim ini.

“Ini adalah liga yang sangat kompetitif dan ini akan menjadi sebuah ujian besar. Jika mereka akan memenangi gelar, mereka harus pergi ke tempat-tempat seperti Old Trafford dan berusaha mendapatkan hasil,” katanya.

MU musim ini belum terlalu stabil di bawah arahan Jose Mourinho. Mereka sekarang berada di posisi keenam klasemen.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -