Home / Serie A News / KEvin Strootman Hengkang Dari Roma Menuju Marseille
Kevin Strootman

KEvin Strootman Hengkang Dari Roma Menuju Marseille

AS Roma resmi berpisah dengan salah satu gelandang andalannya yaitu Kevin Strootman. Strootman sudah resmi hengkang dan bergabung dengan klub asal Lique 1, Olympique Marseille.

Bursa Transfer musim panas ini Roma juga sudah kehilangan Radja Nainggolan yang bergabung ke Inter Milan. Ditambah lagi Kiper andalan mereka ALisson Becker juga dilepaskan ke Liverpool.

Dan yang terbaru ini Kevin Strootman juga resmi hengkang dari AS Roma. Gelandang 28 Tahun itu dilepaskan oleh AS Roma ke Marseille dengan harga 25 juta euro ditambah tiga juta euro berupa beberapa bonus tambahan.

“Klub mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah terjalin dengan Olympique Marseille untuk transfer Kevin Strootman. Strootman, yang berusia 28 tahun, bergabung dengan klub Prancis tersebut dengan nilai awal 25 juta euro,” tulis situs resmi Roma.

“Kesepakatan ini juga termasuk sejumlah tambahan yang terkait performa, baik dari sisi pemain maupun klub yang membeli, dengan nilai 3 juta euro,” demikian pernyataan Roma.

AS Roma mendatangkan Strootman dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013 lalu dan menjadi salah satu andalan lini tengah dari Serigala Ibukota. Sayangnya di musim pertamanya tidak berjalan lancar dengan mengalami cedera parah.

Total selama dua musim berikutnya bersama AS Roma, KEvin Strootman mencatatkan 18 laga penampilan termasuk juga dengan absen ketika menjalani operasi kedua. Bersama AS Roma, Strootman hanya mencatatkan 131 laga penampilan dengan sumbangan 13 gol dan 20 assist.

Musim panas ini AS Roma memang mendatangkan beberapa pemain lini tengah yang baru sehingga persaingan di posisi tersebut semakin ketat. AS Roma tercatat mendatangkan Bryan Cristante dan Steven N’Zonzi.

About PusatBola

Check Also

Ragnar Klavan

Ragnar Klavan Resmi Hengkang Dari Liverpool Menuju Cagliari

Ragnar Klavan di musim ini sudah dipastikan tidak akan bermain di Premier League lagi. Klavan …

contact agen bola