Home / World Cup News / Kingsley Coman Optimis Fit Ketika Piala Dunia 2018 Nanti
kingsley coman

Kingsley Coman Optimis Fit Ketika Piala Dunia 2018 Nanti

Kingsley Coman mengatakan kepada pelatih dari timnas Prancis Didier Deschamps kalau dirinya pasti akan fit sebelum ajang Piala DUnia 2018 Russia nanti. Winger 21 tahun itu sempat menjalani musim dan pernampilan yang bagus bersama Bayern di musim ini sebelum mendapatkan cedera pada bagian angkel kaki dan terpaksa harus naik ke meja operasi pada bulan Februari lalu.

Kondisi tersebut sempat membuat Coman khawatir tidak bisa ikut di ajang Piala Dunia 2018 nanti, namun pemain yang mencatatkan 15 caps bersama Timnas Prancis itu sangat berharap bisa melakoni laga comeback dalam pekan akhir Bundesliga melawan Stuttgart pada 12 Mei nanti. Deschamps sendiri akan mengumunkan skuat pasti timnas Prancis menuju Piala Dunia 2018 nanti pada tanggal 15 Mei.

“Saya semakin membaik,” kata Coman kepada Pusatbola.” Mungkin saya bisa melakoni laga comeback saat melawan Stuttgart nanti. Bahkan saya yakin bisa tampil bermain di ajang final Piala DFB-Pokal tanggal 19 Mei nanti.”

“Ajang Piala Dunia tidak akan menjadi masalah buat saya. Saya pasti akan fit sebelum ajang tersebut.”

Coman sejauh ini sudah mengoleksi setidaknya enam trofi juara Liga bersama dengan Paris Saint-Germain, Juventus and Bayern. Menjadi pemain bintang di EURO 206 lalu namun Coman gagal bersaing dengan Renato Sanches dalam perebutan pemain muda terbaik di ajang Euro 2016 lalu.

Deschamps sendiri memiliki banyak pilihan untuk posisi winger timnas Prancis dimana beberapa nama selain Coman yaitu Ousmane Dembele, Nabil Fekir, Thomas Lemar, Anthony Martial and Kylian Mbappe sudah pernah dimainkan di posisi tersebut. Laurent Blanc pemain yang membantu Prancis juara di Piala DUnia 2018 lalu juga mengatakan tidak ada banyak tim negara yang memiliki potensi bagus dalam menyerang seperti timnas Prancis.

Laga pertama Prancis di ajang Piala DUni 2018 Russia nanti akan berhadapan dengan Australia pada 16 Juni. Prancis tergabung di Grup C bersama dengan Australia, Peru dan Denmark.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola