Home / Serie A News / Kiper AC Milan Di Serang Fansnya Sendiri
0726573aac6ee6bc23d34625e527e37c_169_l

Kiper AC Milan Di Serang Fansnya Sendiri

Manajer AC Milan Gennaro Gattuso siap menjadi tameng untuk Gianluigi Donnarumma yang baru saja di serang oleh fans-nya sendiri karena di kabarkan ingin hengkang.

Kemenangan Milang 3-0 atas Verona di warnai kejadian yang kurang menarik. Karena sebuah spanduk yang berisikan pesan agar Donnarumma pergi dari San Siro membuat kiper berusia 18 tahun menangis.

Kemarahan Milanisti bukan tanpa sebab, pasalnya ada kabar yang menyebutkan Donnarumma membatalkan kontraknya, padahal musim panas lalu baru saja diresmikan. Dan juga Donnarumma sebenarnya terpaksa memperpanjang kontrak tersebut.

Pelatih AC Milan membela anak asuhnya tersebut. Gattuso mengungkapkan bahwa Donnarumma tidak mengatakan ingin hengkang.

“Dia hanyalah seorang bocah berusia 18 tahun, tentu saja dia terguncang,” kata Gattuso kepada Rai Sport. “Saya hanya bisa berterima kasih kepada apa yang sedang dia lakukan. Untuk seusianya, dia adalah kiper terbaik di dunia saat ini.”

“Anda bisa melihat kan dari wajahnya kalau dia tidak senang, tapi saya telah mengenal seorang atlet hebat dan bocah yang hebat. Dia akan mendapatkan perlindungan dari saya, untuk semua perlindungan yang bisa saya berikan.”

“Kalau klub mengatakan tidak perlu menjual siapapun, atau ingin menjual siapapun, lalu mengapa kami mesti membicarakan tentang hal ini? Saya menghormati fans, tapi orang-orang perlu paham apakah Gigio benar-benar ingin pergi atau dia ingin tinggal. Saya bisa mengatakan bahwa saya bekerja dengan seorang atlet dan profesional yang hebat,” sambung suksesor Vincenzo Montella ini.

“Gigio tidak mengatakan kepada saya secara pribadi kalau dia ingin pergi. Kalau sebaliknya, maka akan berbeda. Saya tidak sedang membicarakan tentang Mino Raiola, karena saya berbicara dengan Gigio setiap hari. Saya tidak tahu apakah Mino mencoba mendesak para pemainnya pergi dari klub.”

“Yang jelas saya benar-benar ngeri dengan kejadian ini, karena orang-orang menggambarkan seorang bocah seperti monster dan dia tidak layak mendapatkannya. Untungnya, hanya ada 9.000 orang di stadion pada malam ini, bayangkan saja kalau ada 50.000 orang yang menghina dia,” Gattuso mengakhiri.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola