Home / Premier League News / Klopp Ingin Atmosfer Anfield Tetap Menakutkan Bagi Lawan
Klopp

Klopp Ingin Atmosfer Anfield Tetap Menakutkan Bagi Lawan

Juergen Klopp senang dengan atmosfer Anfield saat ini. Dia berharap suporter kembali memberikan teror mental kala Liverpool menjamu Tottenham Hotspur.

Liverpool akan menjamu Spurs, Rabu (26/10/2016) dinihari WIB di laga babak keempat Piala Liga Inggris. Anak-anak asuh Klopp dalam posisi sedikit lebih diunggulkan di laga ini, setelah sempat berimbang 1-1 di White Hart Lane pada Agustus lalu di Premier League.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Liverpool juga menghadapi Spurs yang saat ini sedang sedikit menurun. The Lilywhites sudah tak menang di tiga partai terakhir di mana mereka selalu bermain imbang.

“Mereka tetap bagus. Bagus dalam bertahan, bagus dalam menyerang. Tidak banyak kelemahan,” ujar Klopp soal Spurs yang tampak menurun.

“Ini akan jadi laga yang ketat, tapi itu tak masalah. Itu membuatnya menjadi menarik,” imbuhnya seperti dikutip Standard.

Klopp cuma berharap suporternya bisa memberikan dukungan masif seperti ketika akhir pekan kemarin mengalahkan West Bromwich Albion 2-1. Dia percaya suara dari bangku penonton akan sangat membantu timnya.

“Sekali lagi, apa yang saya katakan usai laga West Brom soal atmofsfer, saya rasa semua orang yang ada di sana memikirkan sesuatu yang berbeda sekarang ini,” ujarnya.

“Kami tidak sedang unggul empat, lima, atau enam nol saat itu tapi atmosfernya sungguh fantastis dan itulah yang harus kami coba untuk ciptakan lagi,” demikian Klopp.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -