Home / Premier League News / klopp isyaratkan coutinho akan hengkang ke barcelona
Manchester-City-vs-Liverpool

klopp isyaratkan coutinho akan hengkang ke barcelona

Liverpool mengisyaratkan akan hengkang ke barcelona pada bursa transfer januari 2018,meski begitu jurgen klopp tetap berharap coutinho berseragam the Reds.

“Kita akan lihat apa yang terjadi pada Januari. Secara umum, Liverpool berusaha menciptakan kondisi yang optimal sehingga pemain ingin tetap menjadi bagian dari proyek di tim ini,” jelas Klopp.

“Namun saat ini, kami hanya bisa memikirkan situasi saat ini, kami akan melihat apa yang terjadi pada bursa transfer musim dingin,” lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Blaugrana memang sangat ingin mendapatkan tanda tangan coutinho pada musim panas tahun ini, bahkan dana 106 juta euro siap di tawarkan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa coutinho.

“Barcelona memiliki anggaran sekelas tim-tim NBA atau NFL. Hal itu membuat kami mampu mendatangkan Coutinho atau pemain-pemain lain pada Januari,” kata CEO Barcelona, Oscar Grau, beberapa waktu lalu.

“Bahkan, jika klub asalnya tidak berniat menjual sang pemain, kami siap mencoba berbagai cara. Terlebih, jika pemain itu rekomendasi langsung dari tim pelatih,” lanjutnya.

Penampilan Countinho kurang bergitu memuaskan saat bersama Liverpool, dia hanya mencetak 4 gol dan tiga assist dari sembilan laga bersama The Reds.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -