Home / Premier League News / Klopp Meneaskan Kemenangan Liverpool Karena kedisiplinan Dan Fokus
JS87634467

Klopp Meneaskan Kemenangan Liverpool Karena kedisiplinan Dan Fokus

Liverpool mengalahkan Bournemouth dengan telak 4-0. Klopp mengatakan kemenangan tersebut tak lepas dari para pemainnya yang fokus dan disiplin baik dalam menyerang maupun bertahan.

Bertandang ke Vitality Stadium, Minggu (17/12/2017), The Reds tampil dominan dengan 55% penguasaan bola. Bermain dengan strategi menyerang Klopp menilai jika anak asuhnya sudah tampil impresif sejak kick-off.

“Saya sangat puas dengan segala sesuatunya. Startnya serius, kami tahu bagaimana mereka bisa memainkan bola kalau dibiarkan membangun permainan,” ungkap Klopp kepada Sky Sports dikutip BBC.

“Kami tampil disiplin, saya suka dengan bagaimana kami bertahan dalam berbagai situasi berbeda, dan kedisplininan taktik kami bagus.”

“Anda tak bisa terus-terusan mencetak gol, semua laga di sini berat. Gol pertama itu fantastis, gol yang ketiga kelas dunia. Kami bisa saja bikin gol lebih banyak, tapi kami juga tak membiarkan lawan punya banyak peluang jadi ini hasil yang layak dan saya menikmati performa tim,” tandasnya.

Kemenangan ini membuat Liverpool naik kembali ke posisi ke-empat dengan 34 poin.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola