Home / Premier League News / Klopp Sangat Merindukan Sosok Lallana
gettyimages-601955226_1

Klopp Sangat Merindukan Sosok Lallana

Liverpool akan menjalani laga Boxing Day, namun Jurgen Klopp mengaku sangat merindukan aksi-aksi Adam Lallana.

Lallana harus absen selama 117 hari untuk menjalani pemulihan cedera. Setelah comback ketika Liverpool berhadapan dengan Chelsea, Lallana harus kembali menepi karena mengalami masalah kebugaran.

“Lallana telah kembali berlatih dengan normal. Namun, tentu saja dia harus membangun kembali kekuatan fisiknya. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Lallana melakoni berbagai sesi latihan dengan normal,” kata Klopp.

“Kami sangat membutuhkan Lallana dalam beberapa pekan mendatang. Kami harus melihat bagaimana cara yang tepat untuk mengembalikan ketajaman Lallana. Kami harus menunggu, tetapi saya tegaskan Lallana dalam jalur yang tepat,” ujar Klopp.

Dalam periode Boxing Day nanti, Liverpool dijadwalkan bersua empat tim dalam kurun waktu sembilan hari, yakni kontra Arsenal (23/12/2017), Swansea City (26/12/2017), Leicester City (30/12/2017), dan Burnley (1/1/2018).

Sebelum periode Boxing day, Liverpool akan terlebih dahulu berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA), pada (13/12/2017) yang berlangsung di Anfield Stadion.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola