Home / Premier League News / Klopp Yakin Bisa Membuat Performa Terbaik Wijnaldum Keluar
Wijnaldum

Klopp Yakin Bisa Membuat Performa Terbaik Wijnaldum Keluar

Manajer Liverpool Juergen Klopp senang dengan kedatangan Georginio Wijnaldum. Klopp yakin bisa membuat Wijnaldum jadi pemain yang lebih oke lagi.

Wijnaldum jadi rekrutan keenam Liverpool musim ini setelah diboyong dari Newcastle United dengan transfer 25 juta poundsterling. Kontrak jangka panjang diberikan untuk pemain 25 tahun tersebut.

Kedatangan Wijnaldum pun terbilang cepat karena Liverpool tak perlu melakukan negosiasi berbelit-belit dengan Newcastle. Apalagi Wijnaldum sendiri memang ingin pergi setelah The Magpies terdegradasi dari Premier League musim lalu.

Kini tinggal bagaimana Klopp dapat memaksimalkan potensi yang ada pada Wijnaldum. Musim lalu saja di saat Newcastle tampil buruk, Wijnaldum masih bisa bikin 11 gol dan enam assist.

Dengan catatan golnya yang cukup produktif sebagai gelandang, 56 gol selama empat musim memperkuat PSV Eindhoven dan 25 gol selama lima musim di Feyenoord, Wijnaldum diyakini bisa lebih oke bersam Liverpool.

“Saya sangat senang kami bisa mendapatkannya dan dia bakal bergabung dengan kami di Amerika Serikat,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Saya rasa dia bisa jadi pemain hebat untuk kami. Dia sudah menunjukkan beberapa momen luar biasa dalam kariernya, tapi yang paling menarik dan terpenting untuk saya serta staf adalah masih banyak yang bisa digali darinya,” sambungnya.

“Ketika saya bicara dengannya, saya bisa bilang bahwa dia tahu kami harus bekerja bareng untuk mengeluarkan level terbaiknya agar bisa sukses di tim ini.”

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -