Home / La Liga News / Klub Mana Yang Mau Menerima Aleix Vidal
aleix vidal

Klub Mana Yang Mau Menerima Aleix Vidal

Aleix Vidal sudah gerah dengan kondisinya di Barcelona saat ini. Maka dari itu, Vidal pun membuka peluang hengkang di bursa transfer Januari nanti.

Vidal datang ke Barca bersama Arda Turan pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, karena embargo transfer yang membelit Barca maka Vidal baru bisa bermain di bulan Januari.

Meski demikia, Vidal tak bisa sama sekali menembus tim inti dan selalu kalah saing dengan Dani Alves, lalu di musim ini dengan Sergi Roberto.

Di musim ini saja Vidal baru main dua kali dan total mengumpulkan 16 penampilan selama 1,5 musim bersergaam Barca. Di usianya yang sudah 27 tahun, Vidal jelas tak nyaman dengan kondisi seperti ini.

Jika dibiarkan terus maka karier Vidal akan terancam dan dia bisa kesulitan masuk ke skuat Spanyol. Oleh karenanya, Vidal pun disebut akan mulai mencari klub baru di Januari nanti.

Beberapa klub dari Italia seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, dikabarkan tertarik medatangkan mantan pemain Sevilla tersebut.

“Si pemain sepertinya akan dijual karena tidak masuk dalam skuat Barcelona,” ujar agen Vidal di Italia, Graziano Battisni, seperti dikutip Football Italia.

“Kami masih harus mencari solusi. Tentu saja ini kesempatan yang unik dan langka bagi klub-klub Italia. Bicara soal angka terlalu cepat, karena sepakbola bisa berubah cepat dalam dua bulan,” sambungnya.

“Milan? Kami ingin melihat apa yang terjadi. Kami masih harus melihat siapa pemilik baru klub itu sebelum bisa bicara soal kepindahan.”

“Ada tim lain seperti Inter dan Napoli yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Aleix adalah pemain yang sangat diincar, tidak hanya oleh dua klub tapi juga lainnya. Dia pemain top,” tutup Battisni.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -