Home / Premier League News / Koeman Menilai Everton Tidak Layak Kalah Dari Liverpool
koeman

Koeman Menilai Everton Tidak Layak Kalah Dari Liverpool

Manajer Everton Ronald Koeman menilai timnya telah tampil apik meski tersungkur di Derby Merseyside. Menurut Koeman, Everton tidak pantas kalah.

Menjamu Liverpool di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB, The Toffees dipaksa mengakui keunggulan rival sekotanya itu dengan skor tipis 0-1. Usai menahan imbang The Reds sampai injury time, Sadio Mane sukses menjebol gawang kiper pengganti Joel Robles di menit-menit akhir yang menentukan kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini merupakan yang keempat Everton dalam enam pertandingan Premier League terakhirnya. Alhasil, Everton turun ke peringkat sembilan dengan koleksi 23 poin dalam 17 pertandingan.

“Saya pikir tadi adalah sebuah penampilan tim yang sangat baik. Tadi adalah 45 menit terbaik. ami sangat agresif. Ada sebuah peluang besar dengan sundulan dari sepak pojok,” komentar Koeman usai pertandingan kepada Sky Sports.

“Di babak kedua, kami sedikit kesulitan. Para pemain pengganti Liverpool menciptakan dampak besar pada hasil akhir. Kami tidak menjaga bola setelah jeda. Tim saya tidak layak kalah di pertandingan ini.”

Koeman turut menyesalkan keputusan wasit yang memberikan delapan menit tambahan waktu.

“Kami sangat kecewa kebobolan di waktu tambahan. Delapan menit itu membunuh kami,” cetus manajer asal Belanda ini.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -