Home / La Liga News / Komentar Zidane Usai Kekalahan Madrid di El Clasico
1826866-38534551-2560-1440

Komentar Zidane Usai Kekalahan Madrid di El Clasico

Real Madrid baru saja menderita kekalahan usai di bantai tiga gol tanpa balas oleh Barcelona dalam Laga El Clasico yang berlangsung malam tadi.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid tampil menjanjikan sejak menit awal. Hingga akhirnya di babak kedua Madrid sudah tak mampu menahan gempuran pemain Barcelona. Luis Suarez membuka keunggulan Barca di menit ke-54, selang 10 menit kemudian, Lionel Messi menggandakan keunggulan Barca melalui titik penalti.

Pada menit-menit terakhir Barca menutup pesta golnya melalui sepakan Alex Vidal. Kekalahan ini semakin membuat Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kondisi ini membuat Zinedine Zidane angkat bicara. Ia mengaku sangat kecewa menerima kekalahan telak dari Barcelona. Namun Zidane menegaskan Madrid belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara La Liga musim 2017/2018.

“Bagaimana perasaan kita setelah kalah 3-0? Buruk. Kami mulai dengan baik, babak pertama bahkan dan ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit untuk kita terima, tapi memang seperti itu, ini sepakbola,” ucap Zidane, seperti dilansir dari Marca, Minggu (24/12/2017).

“Akan tetapi kami tidak akan pernah menyerah. Sekarang kita akan pergi untuk liburan dan kita tidak akan memikirkannya. Kita akan menikmati saat kita bersama keluarga dan kembali lagi. Ini belum selesai,” tutup pria asal Prancis tersebut.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola