Home / Premier League News / Kondisi Lutut Prima, Aguero Siap Bersaing
Aguero

Kondisi Lutut Prima, Aguero Siap Bersaing

Sergio Aguero tampil sangat impresif bersama Manchester City di awal musim baru ini karena terlepas dari masalah cedera lutut yang selama ini selalu menggangunya. Kini lutut Aguero sudah sembuh total dan dirinya tertantang untuk bisa membuktikan kemampuan sebenarnya sampai akhir musim nanti.

Striker Timnas Argentina itu memutuskan untuk operasi pada bulan April lalu sehingga harus absen di sisa laga pekan-pekan akhir Premier League 2017/2018 lalu. Operasi Aguero berjalan dengan sukses dan terbukti performa Ageuro di musim ini sangat positif.

Tercatat sudah lima gol dan satu assist di cetak oleh Aguero dalam lima laga awal musim ini. Kelima gol Aguero dicetak ketika hat-trick City melawan Huddersfield Town dan juga dua gol ke gawang Chelsea ketika di ajang Community Shield.

Aguero sendiri sangat percaya diri dengan kondisinya saat ini dan siap untuk memberikan ancaman nyata untuk lawan City di musim ini.

“Sejujurnya, aku merasa fantastis. Dokter Cugat melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan lututku da sekarang aku tidak merasakan gangguan apapun,” terang Aguero. “Dalam beberapa tahun belakangan, aku terkadang merasakan sakit di situ dan ketika musim lalu berakhir, kami memutuskan mulai melakukan perawatan. Hasilnya sangat positif.”

“Aku tidak yakin apakah ini start musim terbaikku, tapi aku merasa sekarang yang terbaik dalam bertahun-tahun. Hal itu terlihat di dalam permainanku.”

“Sekarang tantangannya adalah menjaga level ini, dan aku akan bekerja tanpa henti untuk mempertahankannya.”

Laga berikutnya Manchester City akan berhadapan dengan Fulham pad ahari Sabtu (15/9/2018) di Etihad Stadium. Tidak ada alasan lagi untuk City gagal meraih hasil maksimal melawan Fulham akhir pekan nanti karena pekan lalu City gagal mencatatkan tiga poin penuh setelah bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton.

“Mereka punya sebuah tradisi yang panjang di Inggris dan menjadi sebuah tim sepakbola yang bagus, dan sekarang mereka sudah memenangi sebuah tempat kembali di Premier League,” Aguero mengatakan kepada situs resmi klub.

“Bukan rahasia kalau ini adalah turnamen paling kompetitif di dunia, dimainkan di level tertinggi. Jadi tidak masalah apakah mereka adalah tim baru dari promosi atau tidak — mereka mendapatkan tempatnya di sini.”

About PusatBola

Check Also

Van Dijk

Van Dijk Bisa Jadi Bek Legenda Di Liverpool

Sejak bergabung dengan Liverpool, penampilan dari Virgil Van Dijk cukup memuaskan bahkan Jamie Carragher mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola