Home / World Cup News / Kondisi Neymar Masih Belum 100 Persen Fit
Neymar

Kondisi Neymar Masih Belum 100 Persen Fit

Neymar memang terlihat sudah melakukan latihan bersama dengan timnas Brasil menjelang persiapan ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti. Namun kabarnya kondisi dari Neymar masih belum 100 persen fit setelah pulih dari cedera.

Neymar memang sebelumnya mengalami cedera metatarsal ketika laga Paris Saint-Germain di akhir Febuari lalu. Bahkan Neymar harus langsung naik ke meja operasi dan terpaksa menutup musim 2017/2018 ini lebih cepat.

Neymar baru kembali lagi ke PSG setelah menjalani operasi ketika di awal bulan Mei namun tetap saja di sisa laga dari PSG Neymar tidak ditampilkan bermain.

Sebelum ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti Neymar diharapakan sudah bisa fit dan dalam kondisi bagus. Tite pelatih dari Brasil tetap memasukkan nama Neymar dalam skuat Brasil bahkan Neymar sudah mulai menjalani latihan bersama timnas Brasil beberapa hari yang lalu.

Laga terdekat Brasil pada 3 Juni nanti berhadapan dengan Kroasia untuk laga uji coba. Neymar ada kemungkinan besar akan dimainkan di laga tersebut namun memang Neymar sendiri mengakui dirinya masih belum fit 100 persen.

“Saya masih belum mencapai (kondisi) 100 persen. Itu akan datang seiring waktu, meskipun masih ada ketidaknyamanan ketika saya melakukan gerakan tertentu. Masih ada beberapa hari sampai saya kembali,” kata Neymar seperti dikutip dari Four Four Two.

Ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti, Brasil berada di Grup E bersama dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Sedangkan laga perdana Brasil yaitu berhadapan dengan Swiss pada 17 Juni nanti.

“Saya siap bermain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Rasa takut yang saya rasakan adalah karena saya tidak bermain selama tiga bulan, tetapi itu tidak akan mencegah saya,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

icardi

Saatnya Mauro Icardi Membuktikan Diri Di Timnas Argentina

Mauro Icardi kembali terpanggil ke skuat timnas Argentina setelah dua tahun absen. Tekad Icardi tidak …

contact agen bola