Home / Premier League News / Konsisten di Liga, Lloris Ingin Spurs Amankan Empat Besar
Soccer Football - Champions League - Tottenham Hotspur vs Real Madrid - Wembley Stadium, London, Britain - November 1, 2017   Tottenham's Hugo Lloris warms up before the match    Action Images via Reuters/Paul Childs
Soccer Football - Champions League - Tottenham Hotspur vs Real Madrid - Wembley Stadium, London, Britain - November 1, 2017 Tottenham's Hugo Lloris warms up before the match Action Images via Reuters/Paul Childs

Konsisten di Liga, Lloris Ingin Spurs Amankan Empat Besar

Sejak awal musim spurs di sebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris.

Musim lalu Spurs finish di poisisi kedua, dan di musim ini Spurs di jagokan untuk menjadi kandidat juara Premier League. Namun hasil-hasil negatif baru-baru ini membuat Spurs mulai agak diragukan.

Tiga pertandingan terakhir, Spurs mengalami dua kekalahan yaitu pada saat bertandang ke Manchester United dan Arsenal. ini jadi kekalahan ketiga Spurs setelah sebelumnya tunduk dari Chelsea.

Dengan catatan sejauh ini menempatkan Tottenham Hotspur di posisi ke-empat dengan 23 poin, masih jauh tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Alih-alih mengejar Man City, Lloris ingatkan Spurs untuk amankan empat besar lebih dulu.

“Sebelum kami memikirkan soal City, penting untuk tetap berada di empat besar. Inilah target utama tim kami. Kami mendengar dari luar bahwa Tottenham memburu titel, bla, bla, bla. Hal terpentingnya adalah tetap konsisten di liga,” ujar Lloris dikutip Soccerway.

“Kami sudah berada di empat besar dalam dua musim terakhir dan kami perlu melanjutkan itu, untuk memapankan klub di posisi ini, dan mencoba mendapatkan pengalaman lebih karena tim ini masih muda. Kemudian mengurangi jarak dengan yang terbaik.”

“Tentu saja masa depan Tottenham akan cerah kalau kami menjaga mentalitas yang sama. Itulah ambisi kami, selangkah demi selangkah,” tambah kiper Spurs ini.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola