Home / Premier League News / Kontrak Danny Rose Dengan Spurs Diperpanjang
danny rose

Kontrak Danny Rose Dengan Spurs Diperpanjang

Tottenham Hotspur melanjutkan program perpanjangan kontrak kepada para pemainnya. Kali ini, Spurs memperbarui kontrak Danny Rose hingga 2021.

Rose menjadi pemain keempat yang meneken kontrak baru bersama Spurs di bulan ini. Sebelumnya, Christian Eriksen, Eric Dier, dan Dele Alli sudah lebih dulu mendapat kontrak baru.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Danny Rose sudah menandatangani kontrak baru dengan klub yang akan berlaku hingga 2021,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Rose bergabung dengan Spurs sejak 2007 lalu. Tapi bek asal Inggris itu sempat tiga tahun menjadi pemain pinjaman. Hingga kini, Rose sudah tampil 126 kali bersama Spurs di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol.

“Ini adalah dua pekan yang luar biasa untuk klub, dengan Dele, Eric, Christian, Harry Winks semua menandatangani kontrak,” ujar Rose kepada Spurs TV.

“Semua orang tahu klub ini menuju arah yang benar dan saya sangat senang mendapat kontrak baru yang akan membuat saya tetap di sini sampai tua,” ucap bek berusia 26 tahun itu.

About PusatBola

Check Also

Manchester-United-v-Manchester-City-Premier-League-1-1-1024x683

Neville: Mourinho Seharusnya Tidak Boleh Membiarkan Kevin De Bruyne Dan Silva Bebas

Strategi yang di pakai Jose Mourinho dalam Derby Manchester cukup di pertanyakan. Mourinho dinilai membiarkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -