Home / La Liga News / Kontrak Habis 2019, Sergi Roberto Mengaku Ingin Tetap Bertahan di Barcelona
download

Kontrak Habis 2019, Sergi Roberto Mengaku Ingin Tetap Bertahan di Barcelona

Gelandang Barcelona Sergi Roberto mengaku masih ingin bertahan di Barcelona. Walaupun Blaugrana-julukan Barcelona- di karbarkan akan menjual pemain berusia 25 tahun tersebut karena kontraknya kadeluwarsa pada juni 2019.

“Barca sudah menjadi bagian dari diri saya sejak lahir. Oleh karena itu, saya ingin tinggal di sini selamanya. Jadi, tidak ada lagi yang perlu dipertanyakan tentang masa depan saya,” ujar Roberto, mengutip dari Sportsmole, Kamis (23/11/2017).

Tim raksasa Inggris Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal spanyol tersebut pada januari 2018. Namun, Sergi Roberto memastikan akan memperpanjang kontrak di Barcelona dan berharap tak akan pernah meninggalkan Camp Nou.

Pada Bursa Transfer musim panas 2017, Sergi Roberto beberapa kali dijadikan bahan barter untuk Philippe Coutinho dari Liverpool, tetapi hinggi kini hal tersebut belum terealisasi.

Saat Barcelona berhadapan dengan Juventus dan Valencia, Roberto akan absen karena cedera yang belum pulih. Akan tetapi ia berjanji akan Fit untuk laga El Clasico yang digelar pada 23 Desember 2017.

“Pemulihan berjalan dengan baik, saya tidak akan bermain melawan Juve atau Valencia, tapi saya berharap bisa kembali sesegera mungkin,” tutup Roberto.

About PusatBola

Check Also

ernesto-valverde-barcelona_1erusnf1uhkq11hagobksbn0g9

Valverde: Barca Siap Balas Dendam di Leg 2 Copa del Rey Kontra Espanyol

Barcelona menelan kekalahan untuk pertama kali pada musim ini di ajang copa del rey 2017/2018. …

contact agen bola