Home / La Liga News / Kovacic Minta Lopetegui Melepasnya
Kovacic

Kovacic Minta Lopetegui Melepasnya

Mateo Kovacic memang sudah melakukan pertemuan degnan pelatih baru Real madrid, Julen Lopetegui. Kovacic meminta untuk dijual di bursa transfer musim panas ini setelah melakukan pertemuan dengan sang pelatih.

Selama tiga musim bersama Real Madrid, Kovacic tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil bermain. Kovacic tercatat hanya 109 laga di semua ajang kompetisi dan sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti saja.

Terkait masa depannya Kovacic memutuskan untuk langsung menemui sang pelatih Lopetegui ketika sesia latihan hari Jumat lalu di Valdebebas.

Situasi tersebut juga tidak membuat Lopetegui terkejut karena pada akhir Juni lalu Kovacic sudah sempat mengatakan untuk hengkang dan mencari tantangan di klub lain yang bisa menjamin kesempatan main lebih banyak.

“Saya ingin bermain lebih banyak di Madrid karena saya suka sepakbola dan berada di lapangan. Saya tahu bahwa di Madrid sulit untuk menjadi starter, terutama karena saya datang masih sangat muda,” kata Kovacic kepada Marca pada saat itu.

“Saya mengerti situasinya tetapi itulah mengapa saya pikir yang terbaik bagi saya untuk pergi ke klub lain yang memberi saya kesempatan untuk bermain secara teratur sebagai starter. Ini adalah kesempatan yang saya pikir bisa saya miliki dan saya menginginkannya sekarang,” Kovacic menegaskan.

Sejauh ini Kovacic dirumorkan diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya seperti Manchester City, Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Liverpool.

“Masalahnya adalah sulit bagi pemain muda untuk memiliki kontinuitas dan tanpa itu saya tidak akan pernah bisa menunjukkan potensi saya,” Kovacic menjelaskannya kepada Marca.

“Ketika saya tidak bermain tentu saja saya tidak senang. Saya sangat menikmati tiga tahun ini di Madrid, dengan rekan tim yang luar biasa, memenangi piala,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

andres-iniesta_cd6c6b7

Iniesta: Kedatangan Coutinho Tidak Akan Membuat Saya Pensiun

Banyak pihak yang memprediksi bahwa kedatangan Countinho akan membuat posisi Iniesta tergantikan. Namun, Iniesta meyakini …

contact agen bola