Home / World Cup News / Kroasia dan Swiss Menjadi Dua Wakil Eropa Berikutnya yang lolos Piala Dunia 2018
Kroasia

Kroasia dan Swiss Menjadi Dua Wakil Eropa Berikutnya yang lolos Piala Dunia 2018

Swiss memastikan satu tiket ke piala dunia 2018 usai menjamu Irlandia Utara di St. Jakob Park, Senin (13/11/2017) dinihari WIB. Setelah bermain imbang 0-0, yang sudah cukup mengantarkan mereka ke Rusia tahun depan.

Sebab di leg pertama Swiss sudah menang 1-0 saat bertandang ke Windsor Park. Satu-satunya gol yang tercipta adalah Lewat titik putih Ricardo Rodriguez. Penalti tersebut di warnai kontroversi setelah Corry Evans dianggap melakukan hand ball.

Kroasia menyusul langkah swiss, yang juga bermain imbang saat bertandang ke Yunani diStadio Georgios Karaiskaki. Hasil imbang pun sudah cukup bagi Kroasia untuk mendapatkan tiket Piala Dunia, karena di leg pertama sudah menang telak 4-1.

Situasi tersebut dirasa amat sulit bagi Yunani karena harus menang 3-0 untuk lolos. Sementara skuad kroasia berisi nama-nama yang tak sembarangan seperti Modric, Perisic, Rakitic, dan Dejan Lovren.

Swiss, Kroasia, Denmark, dan Swedia sudah mengamankan jatah terakhir tiket Piala Dunia 2018. Untuk Swiss, kelolosan tahun ini melanjutkan tren selalu ke putaran Final. Sedangkan Kroasia tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014 setelah tersingkir dari fase grup.

About PusatBola

Check Also

lorenzo-insigne-cegugukan

Presdir Napoli Laurentiis Kesal Melihat Ventura Menyia-nyiakan Insigne

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa sangat kesal melihat nasib Lorenzo insigne di Timnas Italia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -