Home / Serie A News / Kualitas Inter Dengan Juventus Tidak Jauh Berbeda
inter

Kualitas Inter Dengan Juventus Tidak Jauh Berbeda

Inter Milan mendapatkan sanjungan. Nerazzurri dinilai mempunyai kualitas yang tak jauh dari Juventus.

Inter akan berhadapan dengan Cagliari di lanjutan Liga Italia. Pertandingan antara Gli Isolani melawan Inter itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016) malam WIB.

Menatap pertandingan itu, pelatih Cagliari, Massimo Rastelli, memberikan pujian. Dia bilang kualitas La Beneamata tak berbeda jauh jika dibandingkan dengan Bianconeri.

Juve saat ini merupakan tim yang terkuat di Serie A. Mereka diperkuat pemain-pemain kelas satu seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

“Dalam hal usaha untuk mendapatkan hasil bagus melawan Inter, Cagliari harus memainkan laga dengan sempurna, berharap tak melakukan kesalahan besar dan berharap bahwa Nerazzurri mengalami hari buruk,” kata Rastelli seperti dilansir oleh Football Italia.

“Dalam hal kedalaman dan kualitas skuat, Inter nyaris sama dengan Juventus. Mereka mengganti pelatih hanya beberapa hari sebelum musim dimulai, jadi pada dasarnya Frank tidak memulai dari nol.”

“Mereka mempunyai beberapa pemenang yang dimiliki dalam skuat, tapi mungkin hanya kurang konsisten. Joao Mario dan Ever Banega tak memberi poin referensi pada pertahanan lawan. Tapi, kami bersiap dan kami mempunyai orang yang tepat di posisi yang tepat,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -