Home / Serie A News / Laga Atletico Melawan Villarreal Berakhir Tanpa Pemenang
atletico

Laga Atletico Melawan Villarreal Berakhir Tanpa Pemenang

Duel laga sengit dua tim papan atas, Atletico Madrid dan Villarreal harus berakhir dengan skor sama kuat atau imbang 0-0. Bagi Atletico sendiri, gagal meraih tiga poin semakin membuat jarak mereka dengan Barcelona kian menjauh. Laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Senin (22/2/2016) dini hari WIB, Atletico Madrid mampu tampil sangat mendominasi laga. Setidaknya ada 12 percobaan yang dibuat oleh Atletico namun hanya 3 tendangan yang berhasil on target.

Menurut catatan dari Taruhan Bola, peluang Atletico lebih baik dibandingkan dengan Villarreal yang hanya mampu membuat 5 tendangan percobaan dan tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang dari Atletico Madrid.

Dari awal babak pertama, Atletico sudah mendapatkan beberapa peluang bagus namun masih gagal dimaksimalkan oleh mereka.

Sampai laga berakhir tidak ada satu pun gol yang tercipta di laga ini dan kedua sama-sama hari berbagi satu poin.

Atletico Madrid yang tetap di posisi kedua klasemen dengan 55 poin dan kini sudah tertinggal delapan poin dari Barcelona dan hanya unggul satu poin diatas Real Madrid yang diperingkat ketiga.

Sementara Villarreal sendiri masih tetap tertahan di posisi keempat dengan raihan 49 poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Luis, Savic, Juanfran, Gabi, Koke, Correa (Vietto 69), Saul Niguez (Kranevitter 81), Griezmann (Oliver Torres 62), Fernando Torres.

Villarreal: Areola, Gaspar, Ruiz, Bonera, Bailly, Pina, Castillejo (Suarez 68), Bruno, Rukavina, Soldado (Adrian 64), Bakambu (Baptistao 82)

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -