Home / La Liga News / Laga Final Copa Del Rey Musim Ini Kembali Lagi Di Vicente Calderon
vicente calderon

Laga Final Copa Del Rey Musim Ini Kembali Lagi Di Vicente Calderon

Lokasi penyelenggaraan final Copa del Rey musim ini sudah diputuskan. Seperti musim lalu, final akan digelar di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon.

Final Copa del Rey akan mempertemukan Barcelona dan Alaves pada 27 Mei 2017 mendatang. Kedua finalis ingin bertanding di stadion netral yang berkapasitas besar.

Real Madrid telah menutup kemungkinan Santiago Bernabeu dijadikan lokasi final dengan alasan sedang ada pekerjaan konstruksi. Alaves sempat meminta final digelar di kandang Athletic Bilbao, San Mames, tapi hal itu tak memungkinkan karena stadion tersebut akan dipakai untuk menggelar konser Guns N’ Roses.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akhirnya memutuskan final digelar di Vicente Calderon. Ini adalah kali ke-14 stadion tersebut menjadi tuan rumah final Copa del Rey.

Laga final Copa del Rey akan menjadi laga terakhir yang dilangsungkan di Vicente Calderon. Setelah musim 2016/2017 berakhir, stadion tersebut akan dibongkar. Atletico sendiri akan pindah ke stadion baru bernama Wanda Metropolitano mulai musim depan.

Pada final Copa del Rey musim lalu, Barca mengalahkan Sevilla 2-0 di Vicente Calderon.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -