Home / Serie A News / Laga Krusial Untuk Inter Milan Melawan Fiorentina
intermilan

Laga Krusial Untuk Inter Milan Melawan Fiorentina

Di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A Inter Milan akan bertandang ke markas Fiorentina dalam upaya untuk mengamankan satu tiket ke zona Liga Champions di musim depan. Inter yang sebelumnya mengawali musim ini dengan penampilan yang impresif dengan meraih lima kemenangan secara beruntun dan bahkan sempat menguasai puncak klasemen dari giornata 3 sampai 5.

Namun pada giornata empat selanjutnya, Inter Milan sempat gagal meraih kemenangan namun kemudian berhasil bangkit dan kembali lagi di posisi teratas klasemen dalam beberapa pekan.

Namun dalam enam pekan terakhir Inter Milan hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, tiga hasil seri dan dua kali kalah sehingga posisi mereka trus menurun di klasemen Serie A.

Inter yang kini di peringkat keempat dengan raihan 45 poin masih tertinggal satu poin dari Fiorentina di posisi ketiga atau zona terakhir Liga Champions. Di akhir pekan ini, Inter akan bertandang ke markas dari Fiorentina untuk berusaha memenangkan laga dan mengeser posisi dari Fiorentina.

“Itu merupakan sebuah pertandingan menentukan,” kata bek Inter Alex Telles seperti dilansir Agenbola.net

“Kami tertinggal satu poin jadi kami harus ke Florence dengan tekad menang. Penting kami berusaha untuk mengubah kecenderungan buruk saat ini di lapangan, tampil lebih baik, dan menang.”

“Kami mesti melakukan apa instruksi (Roberto) Mancini dalam pertandingan. (Yuto) Nagatomo dan saya mesti maju ke depan dan mengirim umpan silang, kami terus mengusahakannya, dan bertekad lebih berkontribusi agar bisa menang,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -