Home / Serie A News / Laga Pekan Pertama La Liga, Iniesta Dan Mathieu Dipastikan Absen
iniesta

Laga Pekan Pertama La Liga, Iniesta Dan Mathieu Dipastikan Absen

Barcelona memastikan bahwa Andres Iniesta dan Jeremy Mathieu tidak akan tampil di pekan perdana La Liga 2016/2017 lantaran dibekap cedera.

Iniesta dan Mathieu tampil sebagai starter ketika Barca bertanding melawan Sevilla di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (15/8/2016) dini hari WIB. Namun, mereka harus diganti sebelum babak pertama selesai.

Mathieu ditarik pada menit ke-27 dan digantikan oleh Lucas Digne. Sementara, Iniesta ditarik pada menitk ke-36 dan digantikan oleh Denis Suarez. Mathieu cedera hamstring, sementara Iniesta cedera lutut.

“Pagi ini, setelah melakukan tes, staf medis klub memastikan seberapa serius cedera keduanya. Untuk Iniesta, lutut kanannya mengalami ketegangan. Dia diperkirakan absen selama dua pekan, meskipun perkembangan kondisinya juga akan menentukan kapan dia bisa dimainkan,” demikian pernyataan Barca di situs resmi mereka.

“Sementara itu, Mathieu mengalami sobekan kecil di hamstring kanannya. Dia diperkirakan absen selama tiga pekan.”

Dengan demikian, bisa dipastikan Iniesta dan Mathieu absen dari leg II Piala Super Spanyol, yang akan berlangsung Kamis (18/8/2016) dini hari WIB di Camp Nou.

Keduanya juga tidak akan ambil bagian ketika Los Cules bertanding menghadapi Real Betis pada pekan pembuka La Liga, 20 Agustus 2016.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -