Home / La Liga News / Lakukan Selebrasi Gol, Costa di Ganjar Kartu Merah
methodetimesprodwebbinab964d4c-f31a-11e7-89aa-dfdca00d3076

Lakukan Selebrasi Gol, Costa di Ganjar Kartu Merah

Diego Costa membantu Atletico Madrid bawa pulang 3 poin setelah mengalahkan Getafe 2-0. Namun Costa di ganjar kartu merah setelah membuat gol.

Costa melakukan laga pertamanya di La Liga setelah kembali ke Atletico Madrid. Costa berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memperbesar keunggulan Atletico Madrid di menit ke-68.

Namun, Costa harus meninggalkan lapangan tak setelah membuat gol. Wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Costa karena melakukan Selebrasi gol degan fans di tribune penonton.

“Saya fokus pada hal-hal bagus yang dilakukan Costa,” ucap Simeone usai pertandingan yang dilansir Soccer Way. “Wasit tidak bisa menafsirkan sisi emosional banyak hal. Aturannya ya begitu, tapi mencetak gol adalah hal pentingnya.”

“Kartu merahnya wajar karena dia merayakan gol dengan fans dan Anda harus menerima aturan permainan,” sambung dia.

Diego Costa memberi kami ruang, ancaman dalam menyerang dan dia menyebarkan rasa takut, dia mengerikan. Kami akan meneruskan yang ada, dengan ancaman serangan yang lebih tangguh karena Costa dan Vitolo akan melakukan yang sama dengan permainan transisinya.”

“Aku tidak tahu kalau merayakan gol di bangku penonton akan dikartukuning,” ucap Correa. “Sangat disayangkan karena dia penting untuk kami.”

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -