Home / World News / Lallana Desak FA Segera Pastikan Manajer Baru Inggris
lallana

Lallana Desak FA Segera Pastikan Manajer Baru Inggris

Adam Lallana menilai tim nasional Inggris butuh stabilitas. Untuk itu, dia meminta FA untuk lekas menunjuk manajer baru, apakah itu Gareth Southgate atau bukan.

Setelah Sam Allardyce mundur karena terlibat skandal, Southgate diangkat sebagai manajer interim Inggris. Hingga kini, Southgate sudah memimpin Inggris dalam dua pertandingan dengan hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Kabarnya, masa depan Southgate baru akan diputuskan usai pertandingan persahabatan melawan Spanyol pekan depan. Sebelum itu, Southgate akan lebih dulu memimpin The Three Lions dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia, Sabtu (12/11/2016) dinihari WIB.

Meski belum lama ditangani Southgate, Lallana mengaku terkesan dengan pelatih yang sebelumnya menukangi timnas Inggris U-21 itu. Oleh karena itu, Lallana berhadap FA bisa segera menentukan siapa manajer timnas Inggris demi kebaikan bersama, termasuk Southgate sendiri.

“Akan bagus untuk Gareth, dan juga kami, mengetahui dengan segera apakah dia akan mendapatkan posisi itu secara permanen sehingga Anda bisa membangun tim menuju identitas tertentu yang diinginkan manajer,” ujar Lallana seperti dikutip dari Guardian.

“Anda butuh stabilitas. Yang tidak Anda punya di Inggris adalah waktu yang Anda dapat di level klub. Anda tidak bisa mempersiapkan diri untuk sebuah perjalanan seperti yang Anda lakukan untuk liga selama semusim. Itu tidak mungkin jadi ini adalah tantangan yang berbeda.”

“Saya yakin Gareth ingin punya itu dan kami siap berjuang untuknya dalam pertandingan. Saya yakin semua ingin situasi ini segera diselesaikan, bahkan mungkin Gareth sendiri,” lanjut gelandang Liverpool itu.

“Kami ingin tampil bagus dan berjuang untuknya dalam dua laga berikutnya. Semoga dia tampil cukup bagus untuk mendapatkan posisi itu secara permanen,” kata Lallana.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -