Home / Premier League News / Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Dari Danny Drinkwater
danny-drinkwater

Leicester City Akan Perpanjang Kontrak Dari Danny Drinkwater

Leicester City kini sedang berusaha memperbarui kontrak salah satu gelandang mereka, Danny Drinkwater. The Foxes yakin kesepakatan akan segera tercapai.

Drinkwater adalah salah satu pilar penting di lini tengah saat Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Dia tampil begitu solid bersama N’Golo Kante.

Namun, Kante sekarang sudah pindah ke Chelsea. Tak mau kehilangan Drinkwater juga, Leicester pun berupaya untuk memagarinya dengan kontrak baru.

“Danny sangat, sangat dekat dengan penandatanganan kontrak baru,” ungkap manajer Leicester, Claudio Ranieri, seperti dikutip Soccerway.

“Pemilik klub kami sangat ambisius. Dia ingin mempertahankan semangat dan skuat yang sama. Dia sangat penasaran soal musim ini,” sambung Ranieri.

“Kami punya pemain-pemain yang sangat bagus. Wajar saja kalau manajer lain melirik pemain-pemain Leicester. Kami ingin lanjut. Kami ingin terus bersama,” katanya.

Leicester sebelumnya telah memperbarui kontrak pemain-pemain pilar lain seperti Jamie Vardy, Wes Morgan, Kasper Schmeichel, dan yang terbaru Riyad Mahrez.

Leicester kalah 1-2 dari Hull City pada pekan pembuka Premier League. Mereka selanjutnya akan menjamu Arsenal, Sabtu (20/8) besok.

About PusatBola

Check Also

EdersonMoraes_AP

Penjaga Gawang Manchester City Ederson Moraes Punya Kans untuk Menjadi kiper Terbaik Dunia

Manchester City memiliki seorang penjaga gawang berkualitas. Adalah Ederson Moraes penjaga gawang asal Brazil yang …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -