Home / Premier League News / Leicester Tidak Perdulikan Diremehkan Banyak Pihak
leicester

Leicester Tidak Perdulikan Diremehkan Banyak Pihak

Leicester City yang memang diprediksikan hanya akan menjadi kejutan sementara saja, namun kenyataannya sampai pekan ke-23 mereka masih mampu menjadi pemimpin klasemen Premier League. Leicester City sendiri tidak mau ambil pusing kalau mereka selalau diremehkan. Leicester yang mampu memberikan kejutan sejak dari awal musim ini, namun banyak pengamat yang memprediksi mereka akan kembali turun seiring berjalannya waktu. Namun pasukan dari Claudio Ranieri itu justru saat ini tetap berada di posisi teratas, masih unggul tiga poin dari Manchester City dan Arsenal, setelah Premier League berjalan sampai pekan ke-23 ini.

Leicester City yang berhasil kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Stoke City dengan skor 3-0 di akhir pekan lalu, sementara pesaing terdekatnya Arsenal menelan kekalahan 0-1 ketika berlaga menjamu Chelsea.

“Kami telah memutus siklus hasil ini, jadi kami semua senang dan tiga poin melawan Stoke sangat penting,” ujar bek Leicester, Christian Fuchs, kepada Leicester Mercury.

“Kami solid dan kami yakin pada diri kami sendiri. Kami benar-benar tim yang bagus di atas lapangan dan kalian bisa terus menunggu, kami akan terus berusaha meraih kemenangan,” tambah Fuchs.

“Orang-orang mencoret kami dari persaingan bukanlah topik bagi kami. Kami tahu ada banyak tulisan soal kami di luar klub dan pers bisa bicara dan menduga-duga, tapi kami fokus pada pekerjaan kami dan kami melakukannya dengan baik,” katanya.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola