Home / Premier League News / Leroy Sane: Kekalahan Ini Tidak Akan di Ingat Ketika City Menjuarai Premier League
837752100.0

Leroy Sane: Kekalahan Ini Tidak Akan di Ingat Ketika City Menjuarai Premier League

Manchester City harus menyudahi laju tak terkalahkannya di Anfield Stadium. City harus tumbang di hadapan Liverpool, namun laga ini sangat luar biasa bagi fans Liverpool, tapi tidak untuk The Citizens.

Liverpool memetik kemenangan 4-3 atas Man City. Liverpool mencetak gol lewat Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama namun Leroy Sane berhasil menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, hujan gol mulai terjadi. The Reds mulai menghujani gawang CIty yang di kawal Ederson melalui kaki Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Moh Salah. Sedangkan City membalas lewat gol Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan.

Sane mengatakan bahwa pertandingan ini sangat luar biasa bagi para fans. Tapi kekalahan ini tidak akan di ingat jika Man City menjuarai Premier League.

“Itu merupakan pertandingan yang luar biasa untuk para fans, ada banyak gol. Tapi buat kami, bukan hari yang terbaik,” kata Sane seperti dilansir oleh BBC.

“Kami menunjukan karakter di setiap pertandingan, kami selalu mencoba untuk mencetak gol. Kami kecewa kalah dalam satu laga, sudah cukup lama sejak kami menang di Anfield.”

“Tapi pada akhir musim, saat kami memenangi Liga Inggris, tak ada seorang pun yang tahu kami menelan satu kekalahan,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola