Home / Bundesliga News / Lewandowski Anggap Skuad Bayern Saat ini Sudah Mulai Menua
Robert-Lewandowski-914947

Lewandowski Anggap Skuad Bayern Saat ini Sudah Mulai Menua

Robert Lewandowski Menyebut Skuat bayern ini sudah mulai menua. Skuad Bayern belakangan memang disoroti karena masih mengandalkan pemain-pemain veteran. contoh nya frank Ribery dan Arjen Robben yang sekarang sudah berusia 34 dan 33 tahun.

Arturo Vidal dan Rafinha yang masing-masing kini berusian 30 dan 32 tahun. Ada beberapa pemain yang saat ini sudah hampir menginjak usia 30 tahun, yakni Boateng, javi Martinez, dan Lewandowski. Sementara Hummels dan Mulles sudah berusia 28 tahun.

Klub memang sudah menyiapkan beberapa pemain muda untuk menjadi Penerus, Misalnya Joshua Kimmich, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, dan Nicklas Suele.

“Kami tak sepatutnya menipu diri sendiri. Setiap klub perlu mendapatkan pemain top setiap dua atau tiga tahun untuk menyegarkan kembali tim, mendatangkan darah baru, kualitas baru,” ujar Lewandowski dikutip Soccerway.

“Pada titik ini, kami punya tim yang bagus, tapi sudah banyak diketahui bahwa para pemain terus menua.”

“Kami berhasil menggantikan pemain yang lebih tua pada saat ini, karena kami punya Joshua Kimmich yang muda, yang sangat bagus di posisi barunya dan menunjukkan bahwa pemain muda bisa menjadi pengganti untuk pemain yang berpengalaman dan sebagus Philipp Lahm,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -