Home / Bundesliga News / Lewandowski Tidak Berniat Adu Tajam Dengan Aubameyang
lewandowski

Lewandowski Tidak Berniat Adu Tajam Dengan Aubameyang

Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang memang menjadi dua penyerang yang tercatat paling subur di Bundesliga saat ini. Namun Lewandowski sendiri tidak memikirkan persaingannya dengan Aubameyang dalam urusan mencetak gol namun dirinya lebih fokus kepada membawa Bayern Munich meraih juara Bundesliga lagi di musim ini. Lewandowski yang sejauh ini sudah mencetak 15 gol pada paruh pertama Bundesliga musim ini. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua di dalam daftar pencetak gol di Bundesliga musim ini dan hanya kalah dari Aubameyang yang sejauh ini sudah mencetak 18 gol untuk Borussia Dortmund.

Lewandowski dan Aubameyang memang menjadi dua kandidat terkuat untuk merebut gelar sebagai top skorer BUndesliga di musim ini. Namun Lewandowski sendiri tidak mau terlalu memikirkan gelar tersebut. Dia sama sekali tidak perduli bisa menjadi top skorer atau tidak hanya yang terpenting adalah Bayern berhasil mempertahankan gelar juara.

“Saya tidak fokus ke situ (mengalahkan Aubameyang). Hal yang paling penting adalah kami memenangi Bundesliga dan Liga Champions,” kata Lewandowski seperti dikutip Agen bola Online.

Setelah jeda libur musim dingin, akhir pekan ini Bundesliga akan kembali bergulir. Bayern akan bertandang ke markas dari Hamburg pada Jumat (22/1) besok.

Bayern yang saat ini tercatat masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari Dortmund yang berada di posisi runner-up. Bayern juga bertekad untuk mempertahankan performa mereka di paruh musim kedua ini.

“Kami telah mencoba beberapa hal baru dalam latihan dan kadang-kadang itu butuh waktu. Namun, kami tahu apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik,” ujar Lewandowski.

“Kami tak butuh penguasaan bola 80 persen, kami harus mencetak gol. Tapi, tentu saja Anda lebih menghemat tenaga kalau menguasai bola,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola