Home / Liga Champions News / Liga Champions Matchday II Tersaji Duel Jerman Vs Spanyol
liga champions

Liga Champions Matchday II Tersaji Duel Jerman Vs Spanyol

Tiga klub Jerman akan bertemu tiga wakil Spanyol di matchday II Liga Champions: Borussia Dortmund vs Real Madrid, Bayern Munich vs Atletico Madrid, dan Moenchengladbach vs Barcelona.

Madrid menyambut laga menghadapi Dortmund dengan bekal kurang oke setelah di akhir pekan lalu mereka diredam Las Palmas 2-2. Itu menjadi hasil imbang kedua beruntun yang didapat El Real karena hanya tiga hari sebelumnya mereka juga diimbangi Villarreal 1-1.

Di sisi lain, Dortmund saat ini tengah dalam tren gemilang. Sejak kalah dari RB Leipzig pada 10 September, Dortmund meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan total melesakkan 20 gol. Bukan itu saja, kemenangan atas Freiburg di akhir pekan lalu juga membuat mereka menyamai rekor 24 laga kandang tanpa terkalahkan.

Pada matchday pertama, baik Madrid maupun Dortmund sama-sama meraih kemenangan. El Real menundukkan Sporting 2-1 di Santiago Bernabeu, sementara Dortmund menggilas Legia Warszawa 6-0 di Polandia.

Ronaldo, yang terlihat kecewa saat diganti Zinedine Zidane dalam laga dengan Las Palmas, punya peluang membuat golnya yang ke-100 di kompetisi antarklub Eropa. Tapi dia paling tidak harus membuat tiga gol pada Rabu (28/9/2016) dinihari WIB mendatang.

Duel antara dua klub Spanyol dan Jerman juga akan tersaji di Vicente Calderon saat Atletico menjamu Bayern Munich. Pertemuan ini merupakan ulangan semifinal musim lalu, di mana ketika itu Atletico meraih kemenangan kandang di leg pertama dengan skor 1-0.

Bayern kini tentu sudah berubah dibanding musim lalu. Carlo Ancelotti duduk di kursi pelatih menggantikan Jurgen Klopp. Keberadaan Ancelotti justru memunculkan reuni lain karena pelatih asal Italia itu pernah dua musim membesut Real Madrid.

Duel Spanyol dengan Jerman lainnya tersaji di Borussia-Park saat Borussia Moenchengadbach menjamu Barcelona. Berbeda dengan dua laga lainnya, duel Jerman vs Spanyol yang ini diprediksi berlangsung timpang.

Meski masih belum akan bisa memainkan Lionel Messi, Barcelona diyakini akan bisa pulang membawa kemenangan. The Catalans tampil perkasa ketika menggilas Celtic 7-0 di matchday pertama, sementara Gladbach dijahar Manchester CIty 0-4 ketika berlaga di Etihad Stadium.

The Citizens akan mencoba melanjutkan start gemilangnya bersama Josep Guardiola dengan bertamu ke Celtic. The Citizens membidik kemenangan ke-11 mereka secara beruntun di musim ini dalam pertandingan tersebut. Dari 10 laga yang sudah dijalani di tiga kompetisi berbeda, Sergio Aguero dkk mencatatkan 100% kemenangan.

Jadwal Matchday II Liga Champions

Kamis (29/9/2016)
Grup A
Arsenal VS Basel
Ludogorets Razgrad VS Paris Saint Germain

Grup B B
Besiktas VS Dynamo Kyiv
SSC Napoli VS Benfica

Grup C
Borussia Moenchengladbach vs Barcelona
Celtic vs Manchester City

Grup D
Atletico Madrid vs Bayern Munich
Rostov vs PSV Eindhoven

Rabu (28/9/2016)
Grup E
CSKA Moscow vs Tottenham Hotspur
Monaco vs Bayer Leverkusen

Grup F
Borussia Dortmund vs Real Madrid
Sporting CP vs Legia Warszawa

Grup G
Koebenhavn vs Club Brugge
Leicester City vs FC Porto

Grup H
Dinamo Zagreb vs Juventus
Sevilla vs Lyon

About PusatBola

Check Also

barcelona-v-paris-saint-germain

Conte Favoritkan Barcelona Dan PSG Jadi Juara Liga Champions

Antonio Conte menyadari peluang Chelsea menghadapi Barcelona atau Paris St. Germain. Menurut nya Barca dan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -