Home / Premier League News / Liverpool Bekerjasama Dengan Malaysia Airlines
liverpool

Liverpool Bekerjasama Dengan Malaysia Airlines

Liverpool punya rekanan baru dari Asia Tenggara. Setelah kerjasama dengan Garuda Indonesia berakhir, The Reds kini menggandeng maskapai Malaysia Airlines.

Dikutip dari Skysports, Liverpool menjadikan Malaysia Airlines sebagai official global airline partner. Kedua pihak telah mengikat kesepakatan untuk periode tiga tahun ke depan.

Malaysia Airlines menggantikan posisi Garuda Indonesia, yang kontraknya habis di akhir tahun ini.

“Liverpool dan Malaysia selalu berbagi semangat yang sama tentang sepakbola – saat kami mengunjungi Malaysia untuk tur pramusim di 2011 dan 2015 sambutannya luar biasa,” ucap juru bicara Liverpool.

“Kerjasama ini adalah cerminan dari ikatan yang kami punya dan kami antusias menyambut masa depan yang cerah bekerjasama dengan Malaysia Airlines,” lanjut pernyataan itu.

Liverpool sedangan mengalami peningkatan performa di awal musim 2016/2017 ini. Mereka selalu menang di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan kini bertengger di posisi empat klasemen dengan hanya berjarak dua angka dari Manchester City di urutan teratas.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -