Home / Premier League News / Liverpool dikabarkan akan melepas Countinho pada Bursa Transfer 2018,dan Barcelona tertarik dengan mantan pemain Inter Milan tersebut
nintchdbpict000357514743-e1507478212702

Liverpool dikabarkan akan melepas Countinho pada Bursa Transfer 2018,dan Barcelona tertarik dengan mantan pemain Inter Milan tersebut

Masa depan Gelandang Liverpool Philippe Countinho masih simpang siur hingga kini, Barcelona di kaitkan akan membeli Coutinho pada Bursa Transfer Januari 2018, seperti yang di beritakan mirror, rabu (11/10/2017)
liverpool sepakat menjual countinho ke barcelona.

Ketertarikan Barca kepada Coutinho bukanlah isapan jempol belaka, maklum setelah kepergian Neymar ke PSG, tim racikan Ernesto Valverde itu kehilangan serangan di lini tengah nya.

Tim Catalunya begitu kehilangan Xavi Hernandez, pasalnya sekarang mereka nya mengandalkan Andres Iniesta dan Sergio Busquet di lini tengah namun duet tersebut tidak mampu memberikan gelar juara bagi Blaugrana.

Karena itu Countinho dianggap sebagai sebagai yang tepat menggantikan posisi Xavi Hernawndez, pasalnya pemain asal Brazil tersebut memiliki skil mengolah bola yang tak bisa di ragukan, Barca di kabarkan rela mengeluarkan kocek 100 jt pounds (1,7 triliun) untuk mendatangkan Coutinho, harga tersebut menjadikan nya sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Sayang nya di musim ini Countinho sempat diganggu cedera, hingga kini ia hanya bermain 5 kali di semua ajang, kabar terakhir menyebutkan liverpool sengaja tak memainkan sang pemainagar ia bisa fokus untuk pemulihan cedera nya. Countinho mengatakan ia sangat tertarik untuk membela Barcelona.

About PusatBola

Check Also

Spurs

Spurs AKhiri Laju Negatif, Pochettino Sangat Puas

Tottenham Hotspur akhir berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas dari Brighton …

contact agen bola