Home / Premier League News / Liverpool Hadapi Augsburg Dulu Baru Fokus Ke Final Piala Liga Inggris
liverpool

Liverpool Hadapi Augsburg Dulu Baru Fokus Ke Final Piala Liga Inggris

Liverpool akan melakoni dua laga penting dalam kurun waktu empat hari ini. Liverpool kini harus fokus pada laga Liga Europa berhadapan dengan Augsburg kemudian fokuskan diri melawan Manchester City di ajang final Piala Liga Inggris. Liverpool akan berhadapan dengan Augsburg dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada hari Kamis (25/2/2016). Liverpool sendiri wajib memenangkan laga ini karena berlangsung di markas sendiri, Anfield, setelah pada laga leg pertama yang berlangsung di kandang Augsburg laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Setelah laga Liga Europa, Liverpool juga harus melakoni laga melawan Manchester City di Wembley dalam laga final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2). Kalau Liverpool berhasil menang dan menjadi juara, maka trofi Piala Liga Inggris menjadi yang pertama kali diraih Liverpool bersama Juergen Klopp.

“Kami tak boleh memikirkan soal Wembley karena laga berikutnya adalah yang paling penting. Kalau Anda tak tampil bagus pada hari Kamis, Anda tak akan main pada hari Minggu,” ucap bek Liverpool, Kolo Toure, seperti dikutip Agenbola.

“Terserah manajer untuk memutuskan siapa yang bermain. Kami punya skuat yang besar. Siapa pun yang bermain, kami harus lolos dan kemudian pergi ke Wembley untuk mencoba memenangi final,” imbuh Toure.

“Ketika Anda menang, Anda tak merasakan kelelahan. Sangat penting kami memenangi leg kedua ini,” katanya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -