Home / Premier League News / Liverpool Hanya Meraih Hasil Imbang Kontra Arsenal, Ragnar Klavan Mengaku Sangat Kecewa
e64ea406abe44544bbc388dcba4d3e7e

Liverpool Hanya Meraih Hasil Imbang Kontra Arsenal, Ragnar Klavan Mengaku Sangat Kecewa

Ragnar Klavan, memberikan komentarnya usai Liverpool bermain imbang kontra Arsenal. Klavan mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yg di dapat The Reds. Padahal Ia berharap Liverpool dapat meraih penuh sebagai kado natal.

Klavan juga menilai Arsenal memiliki mentalitas yang baik. Sebab setelah tertinggal 0-2, The Gunners dapat menyamakan kedudukan. Hingga akhirnya Liverpool beruntung tembakan Roberto Firminho tak mampu di hadang Peter Cech. Liverpool pun terhindar dari kekalahan.

“Jika Anda hanya melihat mengenai permainan kami di babak pertama, seperti yang kami mulai, cara kami bermain, cara kami bertahan dan menyerang maka saya harus mengatakan bahwa kami menyesal kehilangan dua poin itu,” ujar Klavan, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (24/12/2017).

“Tapi jika melihat secara keseluruhan pertandingan, apa yang terjadi di babak kedua maka saya senang pertandingan kami bisa berakhir imbang. Kedua tim mencetak tiga gol dan kami hanya membiarkan Arsenal kembali ke bentuk permainannya,” tambah Klavan.

“Kami mencetak gol untuk membuatnya 2-0 dan mereka mencetak gol dengan serangan berikutnya yang kemudian mereka banyak energi. Kerumunan akan tertinggal di belakang mereka dan mendukungnya,” tutup pemain berusia 32 tahun itu.

Hasil Imbang ini tak mengubah posisi mereka di klasemen Liga inggris. Arsenal dan Liverpool masih memilik jarak satu poin.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola