Home / Premier League News / Liverpool Senang Dengan Cara klopp Merotasi Para Pemainnya
606515334

Liverpool Senang Dengan Cara klopp Merotasi Para Pemainnya

Performa stabil yang di tunjukan Liverpool belakangan ini adalah karena kebijakan Jurgen klopp merotasi para pemainnya.

Liverpool kini berada di peringkat ke-4 klasemen Premiere League dengan koleksi 41 poin. Menilik performa Liverpool yang semakin apik, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana cara Klopp menyiasatinya.

Ternyata Klopp sering kali merotasi pemain nya. Misalnya saat The Red melawan Everton, Continho dan Firmino yang sering kali menjadi pemain kunci malah dibangkucadangkan.

Dari 21 laga yang sudah di lalui Liverpool musim ini, hanya Moh Salah yang tidak pernah duduk di bangku cadangan. Maklum saja pemain asal Mesir tersebut memang menjadi mesin gol bagi Liverpool.

Klopp menilai, para pemainnya bisa menerima kebijakan rotasinya musim ini. Ia meminta semua pemain bisa berbagi peran dengan rekannya.

“Mereka menerimanya. Tidak ada yang bilang kepada saya sesuatu yang berbeda,” Klopp mengatakan seperti dilansir Independent.

“Jika Anda ingin menjadi bagian dari klub sepakbola yang bagus, Anda harus banyak menaruh hormat pada pemain lain yang juga sangat bagus.”

“Mereka senang sekarang sebab mereka bagian dari skuat yang tangguh. Pemain tahu sulit bermain di semua laga. Kalau Anda bertanya soal bertanding, jawabannya pasti ‘Ya saya siap’, tapi kenyataannya tidak begitu sepanjang waktu,” Klopp menegaskan.

About PusatBola

Check Also

emersonpalmieri1701

Chelsea Sedang Membidik Bek Kiri AS Roma

Chelsea sedang bernegosiasi dengan AS Roma untuk mendatangkan Emerson Palmieri. Emerson sempat gemilang bersama AS …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -