Home / Premier League News / Liverpool Tunggu Kepastian Kondisi Dari Emre Can
emre-can

Liverpool Tunggu Kepastian Kondisi Dari Emre Can

Kemenangan telak Liverpool atas Burton Albion mesti dibayar mahal. Pemain tengahnya, Emre Can, mengalami cedera pergelangan kaki. Melakoni laga babak kedua Piala Liga Inggris, The Reds menang meyakinkan 5-0 atas klub Championship itu. Divock Origi dan Roberto Firmino membawa keunggulan dua gol di babak pertama.

Tiga gol berikutnya hadir setelah turun minum, masing-masing lewat gol bunuh diri Tom Naylor, dan sepasang gol dari Daniel Sturridge. Namun demikian, Can tidak bisa tampil penuh usai digantikan pemain muda Kevin Stewart di menit 71.

“Saya menyaksikan situasinya. Dia meregangkan badannya, dan dia mengalami masalah di pergelangan kakinya. Jadi itu yang paling mengkhawatirkan untuk sekarang,” ungkap Klopp di Sky Sports.

“Rasa sakitnya biasa saja. Tidak ada yang berlebihan. Karenanya, kami harus menunggu sebentar dan mudah-mudahan tidak ada yang serius.”

Liverpool mesti berharap Can akan baik-baik saja. Pemain berdarah Turki itu akan dibutuhkan pada akhir pekan ini saat mereka menyambangi kandang Tottenham Hotspur di Premier League.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -