Home / Premier League News / Liverpool vs Chelsea, Jurger Klopp: Moh Salah Tak Perlu Membuktikan Apapun Kepada Chelsea
Jurgen-Klopp-Mohamed-Salah-1043615

Liverpool vs Chelsea, Jurger Klopp: Moh Salah Tak Perlu Membuktikan Apapun Kepada Chelsea

Super Big Match Liverpool kontra Chelsea akan menjadi reuni bagi Moh Salah. Baginya ini bukan ajang pembuktian karena Chelsea sudah membuangnya.

Setelah di boyong dari dari AS Roma musim panas lalu, Moh Salah sudah langsung unjuk gigi. Performa Moh Salah sangat bertolak belakang saat dirinya berkostum The Blues-julukan Chelsea-. Mohamed Salah hanya bisa membuat dua gol selama bermain 1 musim bersama The Blues.

Pekan ini, Moh Salah akan menghadapi mantan klub nya di Anfield Stadium. Namun, menurut klopp Moh Salah tak perlu membuktikan apapun kepada Chelsea dalam pertandingan tersebut.

“Saat itu dia sangat muda di tim yang sangat kuat dan tidak bertahan (di Chelsea). Itu sering terjadi,” Klopp mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

“Pemain lain yang mirip adalah Kevin De Bruyne dan sekarang dia tidak terlalu buruk,” Klopp melanjutkan.

“Mereka saat itu sudah punya tim penyerang yang fantastis. Tidak ada yang perlu disalahkan dan tentu bukan Mo Salah. Dia sudah banyak berkembang, khususnya terkait fisik. Saya pikir dia tidak perlu membuktikan apapun dan saya pikir dia juga tidak melihatnya seperti itu,” ucapnya.

About PusatBola

Check Also

Riyad-Mahrez-File-Photo

City Krisis Lini Deget, Mahrez di Kabarkan Jadi Target Guardiola

Dua puggawa City cedera, Kini City sedang krisis lini depan. Riyad Mahrez dikabarkan sedang menjadi …

contact agen bola