Home / Serie A News / Lolos Ke Liga Champions Target Inter Milan Di Musim Ini
intermilan

Lolos Ke Liga Champions Target Inter Milan Di Musim Ini

Inter MIlan yang posisinya di klasemen Serie A semakin merosot dalam beberapa pekan terakhir ini. INter Milan sudah memasang target minimal mereka bisa lolos ke Liga Champions di musim depan. Sebelum jeda musim dingin prestasi Inter masih bagus setelah sempat menjadi pemegang puncak klasemen. Namun karena serangkain hasil buruk di liga membuat posisi mereka perlahan semakin turun.

Inter kini berada di peringkat kelima dengan raihan 48 poin. Mereka masih berjarak sepuluh poin dari Juventus yang berada di posisi pertama dan empat poin dari Fiorentina yang dipoisisi ketiga atau batas akhir untuk bisa berlaga di Liga CHampions musim depan.

Dengan kompetisi Serie A yang hanya tersisa 12 laga lagi di akhir musim ini, Inter sudah bertekad untuk bisa kembali lag ke zona tiga besar dan bisa berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa musim depan.

“Kami punya paruh pertama musim yang sangat bagus, kemudian kami tersandung,” ujar kapten Inter, Mauro Icardi, kepada Inter Channel.

“Saya pikir tim ini bisa saja berada di posisi yang sedikit lebih tinggi. Sekarang kami harus menargetkan posisi ketiga dan Liga Champions. Itu adalah target minimal,” kata Icardi.

Inter Milan selanjutnya akan berhadapan dengan tim kuat Juventus dalam dua laga berturut-turut. Di akhir pekan ini berhadapan dengan Juventus dalam ajang laga lanjutan Serie A kemudian akan melakoni laga leg kedua dari semifinal Coppa Italia di tengah pekan depan.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -