Home / World Cup News / Lopetegui Senang Iniesta Masih Bersama Spanyol Di Piala DUnia 2018
Andres iniesta

Lopetegui Senang Iniesta Masih Bersama Spanyol Di Piala DUnia 2018

Julen Lopetegui sangat gembira dengan performa Andres Iniesta di musim ini. Iniesta yang menjadi pahlawan kemenangan Spanyol di ajang Piala Dunia 2010 lalu akan berumur 34 tahun pada bulan Mei nanti namun sampa saat ini Iniesta masih mampu tampil kompetitif menjelang ajang Piala Dunia 2018 Di Rusia mendatang.

Iniesta akhir pekan lalu tampil sangat impresif ketika Barcelona mengalahkan Sevilla di ajang final Copa Del Rey musim ini. Iniesta ikut menyumbangkan satu gol untuk Barcelona dalam kemenangan telak 5-0 Barcelona. Bahkan di laga tersebut Iniest berhasil menjadi man of the match.

Iniesta selalu mendapatkan rasa hormat dari setiap fans di kandang tim mana saja . Sebagai salah satu playmaker utama dari timnas Spanyol, Iniesta musim ini tampil sangat konsisten seperti di setiap musimnya tanpa memperlihatkan penurunan performa permainan.

Lopetegui berharap Iniesta tetap bisa mempertahankan performa bagus tersebut sampai dengan ajang Piala Dunia 2018 di Russia nanti demi membantu timnas Spanyol.

Spanyol sendiri membuka laga Piala Dunia 2018 Russia nanti berhadapan dengan Portugal pada 15 juni 2018. Selain Portugal, Lawan Spanyol di Grup B lainya yaitu Iran dan Morocco.

Iniesta saat ini hanya membutuhkan satu caps penampilan saja sudah menyamai penampilan Andoni Zubizarreta dalam daftar empat pemain dengan penampilan terbanyak bersama timnas Spanyol. Sebelumnya sudah ada beberapa nama yaitu Xavi dengan 133 caps, Sergio Ramos dengan 151 caps dan Iker Casillas dengan 167 caps laga.

Ajang Piala Dunia 2018 nanti menjadi ajang Piala dunia ke-11 yang diikuti Spanyol.

About PusatBola

Check Also

van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 …

contact agen bola