Home / Serie A News / Luciano Spalletti Kecewa Dengan Penyelesaian Akhir AS Roma
Spalletti

Luciano Spalletti Kecewa Dengan Penyelesaian Akhir AS Roma

Luciano Spalletti memuji ketangguhan Roma dalam mempertahankan keunggulan atas Udinese. Tapi Spaletti masih tidak puas dengan penyelesaian akhir timnya.

Roma membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Udinese, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Bertanding di Dacia Arena, Giallorossi menang 1-0 lewat gol tunggal Radja Nainggolan.

Dalam laga tersebut, Roma mendapat sejumlah peluang bagus untuk menambah gol. Tapi mereka tak mampu mengonversi peluang-peluang tersebut menjadi gol tambahan.

Dalam catatan ESPN FC, Roma melepaskan 13 tembakan dan hanya empat yang mengarah ke gawang. Roma bahkan sempat mendapat hadiah penalti, tapi eksekusi Edin Dzeko jauh dari sasaran. Selain penyelesaian akhir yang buruk, penampilan kiper Udinese Orestis Karnezis yang melakukan tiga penyelamatan juga menggagalkan Roma untuk bikin gol lebih banyak.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Roma menang dengan skor 1-0. Sebelumnya, I Lupi juga menang dengan skor yang sama atas Genoa.

Kendati puas dengan ketangguhan Roma dalam mempertahankan keunggulan sampai akhir, Spalletti masih tidak senang dengan buruknya penyelesaian akhir timnya.

“Penting menjaga sikap kami tetap di levelnya di sepanjang pertandingan. Jika Anda menciptakan dua atau tiga peluang — yang bisa kami lakukan hari ini karena kualitas pemain kami — dan melewatkannya, lawan Anda bisa memanfaatkan itu,” ujar Spalletti seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Itu akan meningkatkan kepercayaan diri lawan dan mereka bisa meningkatkan permainannya, itu bisa mengubah keseimbangan permainan,” lanjut Spalletti.

“Anak-anak kembali menunjukkan ketangguhan. Mereka memulai dengan baik dan langsung menunjukkan bahwa mereka ingin menang dengan meyakinkan.”

“Kami tidak bermain seperti tim yang matang di babak kedua jadi itu satu-satunya sisi negatif. Kami pantas menang, dan ini adalah kemenangan besar,” katanya menambahkan.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -