Home / La Liga News / Luciano Vietto Pertimbangkan Antara Sevilla Atau Barcelona
Luciano Vietto

Luciano Vietto Pertimbangkan Antara Sevilla Atau Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, tengah harum di bursa transfer. Pasalnya dua klub top Spanyol, Sevilla dan Barcelona, berebut tanda tangannya.

Vietto, 22 tahun, baru semusim bermain untuk Atletico setelah didatangkan dari Villarreal musim lalu dengan banderol 20 juta euro. Meski demikian, Vietto memang belum sering terlibat sebagai starter musim lalu.

Tengok saja dia “cuma” tampil 28 kali di seluruh kompetisi dan membuat tiga gol. Meski demikian, Vietto tetap jadi primadona di bursa transfer ini karena dianggap punya potensi besar menjadi striker top.

Adalah dua klub Spanyol, Sevilla dan Barcelona, yang tengah berebut tanda tangan Vietto saat ini. Khusus untuk Sevilla, kabarnya klub Andalusia itu sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman selama semusim.

Meski demikian, Sevilla mendapat pesaing berat yakni Barca yang juga tertarik mendatangkan Vietto. Meski sudah memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Los Cules beberapa waktu lalu mengatakan masih mencari striker untuk jadi pelapis ketiganya.

Dengan prospek bermain bersama kompatriotnya Messi, Vietto boleh dibilang bakal memilih Barca. Maka dari itu Sevilla pasrah saja jika Vietto tidak jadi pindah ke Ramon Sanchez Pizjuan.

“Vietto pemain luar biasa dan semoga saja kami bisa membawanya ke dalam tim ini,” ujar Presiden Sevilla, Jose Castro, seperti dikutip Soccerway.

“(Direktur Olahraga) Monchi sedang bekerja keras dan dia adalah salah satu opsi kami, tapi saya yakin bakal ada opsi lain,” sambungnya.

“Saya tidak tahu apakah Vietto lebih menyukai Barcelona – jika seperti itu, maka dia lebih baik pindah ke sana. Penting bagi pemain memperkuat tim yang diinginkannya,” tutupnya.

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -