Home / La Liga News / Luis Enrique Menilai Laga Duel Dengan Atletico Bukan Penentu Juara
Luis-Enrique

Luis Enrique Menilai Laga Duel Dengan Atletico Bukan Penentu Juara

Barcelona yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga di akhir pekan ini. Bagi Luis Enrique pelatih Barcelona, laga ini belum menentukan siapakah yang akan menjadi juara La Liga musim ini. Duel sengit Barcelona melawan Atletico Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (29/1/2016) dinihari WIB. Hasil dari laga ini akan menentukan siapakah yang memegang puncak klasemen La Liga.

Barcelona dan Atletico saat ini saling berbagi posisi puncak klasemen dengan raihan poin yang sama yaitu 48 poin. Namun Barcelona masih unggul jumlah laga yang lebih sedikit satu laga dibandingkan Atletico.

Jika Barcelona berhasil meraih kemenangan di laga ini akan membuat mereka mampu menjauh dari Atletico Madrid yang di peringkat kedua.

“Tak ada banyak selisih angka di antara tim-tim yang ada di papan atas klasemen dan saya pikir itu akan terus berlangsung begitu,” kata Enrique seperti dilansir oleh¬†Agenbola.net

“Terlepas dari hasil akhir besok, tim manapun bisa dengan tiba-tiba membuat hal-hal menjadi rumit untuk Anda dan kami masih ada jalan panjang untuk dilalui. Laga besok tidak menentukan sama sekali,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

Bartomeu

Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba

Josep Maria Bartomeu Presiden dari Barcelona memberikan komentar terkait kabar Barca yang meminat untuk mendatangkan …

contact agen bola