Home / Serie A News / Lupakan Kekalahan Dari Milan, Juventus Bersiap Melawan Sampdoria
Juventus

Lupakan Kekalahan Dari Milan, Juventus Bersiap Melawan Sampdoria

Juventus sudah harus melupakan kekalahan dari AC Milan. Tengah pekan ini, Kamis (27/10) dini hari WIB, mereka sudah harus bertanding melawan Sampdoria.

Kekalahan 0-1 dari Milan akhir pekan lalu memang tidak mengubah posisi Juventus; mereka masih tetap memimpin klasemen dengan koleksi nilai 21. Namun, terpeleset lagi, AS Roma dan Milan siap untuk mengambil alih pucuk klasemen.

Roma dan Milan saat ini duduk di posisi kedua dan ketiga klasemen. Kedua kesebelasan tersebut hanya berselisih dua poin saja dari Juventus.

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, menyebut bahwa Sampdoria bisa saja mengejutkan timnya. Oleh karenanya, Bianconeri harus bersiap jika Il Samp memutuskan untuk bermain bertahan dan memukul via serangan balik.

“Saya pikir, mereka akan datang ke sini dan mencoba untuk tidak terbawa dalam permainan kami. Lalu, mereka akan mencoba untuk memukul kami begitu pertahanan kami terbuka,” ujar Sturaro seperti dilansir Football Italia.

Ucapan Sturaro bukan tanpa alasan. Gelandang berusia 23 tahun itu melihat Sampdoria punya beberapa pemain cepat yang cocok digunakan untuk serangan balik.

“Mereka bisa memukul kami. Mereka punya (Luis) Muriel. Saya melihat permainannya pada derby (melawan Genoa); begitu melihat ruang, dia bisa amat berbahaya.”

“Lalu, ada (Fabio) Quagliarella, yang amat dikenal oleh fans kami. Mereka adalah tim bagus, kami harus berhati-hati,” kata Sturaro.

Sampdoria menang 2-1 atas Genoa pada pertandingan akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama mereka dalam lima laga terakhir.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -