Home / Ligue 1 News / Lyon Berikan PSG Kekalahan Pertama Di Lique 1 Musim Ini
Lyon

Lyon Berikan PSG Kekalahan Pertama Di Lique 1 Musim Ini

PSG yang sejauh ini masih belum terkalahkan di Lique 1 sebelum laga melawan Lyon pada akhirnya harus terhenti setelah mereka kalah dari Lyon dengan skor 1-2 dan ini juga merupakan kekalahan pertama dari PSG di musim ini. Laga yang berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, PSG tampil lebih mendominasi jalannya laga dengan statistik 64% ball possesion diraih oleh pasukan Laurent Blanc ini.

Namun unggul dalam penguasaan Bola tidak bisa sejalan dengan kreasi peluang yang diraih oleh PSG. PSG tercatat hanya mampu membaut enam percobaan dan tiga yang berhasil on target. Sedangkan Lyon bermain lebih efisien di laga dengan 14 percobaan dan hampir separuhnya berhasil mengarah ke gawangn PSG.

Lyon berhasil mencetak gol keunggulan atas PSG di menit ke-13 lewat Maxwel Cornet setelah menerima umpan dari sisi kirim dalam area kotak penalti dari Alexandre Lacazette. Menjelang babak pertama selesai Lyon menambah keunggulan mereka lagi kali ini lewat Sergi Darder berawal dari umpang silang matang dari Rafael.

PSG baru berhasil mengejar ketertinggalan ketika di babak kedua baru berjalan enam menit lewat gol yang dicetak oleh Lucas Moura. PSG setelah ini banyak menekan Lyon namun sayangnya tidak ada tambahan gol lagi yang berhasil dibuat oleh pasukan Laurent Blanc sampai laga selesai dan kedudukan PSG takluk dari Lyon 1-2.

Kekalahan PSG dari Lyon ini tidak berpengaruh dengan posisi PSG di klasemen karena mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan unggul 23 poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua klasemen. Sementara itu Lyon dengan tambahan tiga poin ini berhasil merangsek ke peringkat ketiga dengan raihan 42 poin.

Susunan pemain:

Lyon: Lopes; Rafael, Yanga-Mbiwa, Morel, Bedimo; Ferri, Gonalons, Darder; Ghezzal, Lacazette, Cornet

PSG: Trapp; Van der Wiel, Silva, Luiz, Maxwell; Stambouli, Motta, Rabiot; Lucas, Ibrahimovic, Cavani

About PusatBola

Check Also

memphis

Nasib Memphis Bersama Lyon Juga Belum Membaik

Peruntungan Memphis Depay rupanya belum juga membaik. Pindah dari Manchester United, Memphis masih kesulitan bersama …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -