Home / Indonesia Super Leagues News / Madura United Mendukun ISC Tidak Akan Dihentikan
madura-united

Madura United Mendukun ISC Tidak Akan Dihentikan

Pelatih Madura United FC, Gomes de Olivera, tak keberatan jika pemainnya dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Namun dia berharap pemusatan latihan timnas tak sampai menganggu jalannya kompetisi.

“Kami mempunyai banyak pemain bagus, di sini mereka buktikan dengan membawa Madura United ke puncak klasemen. Mereka pantas dipanggil membela timnas,” ujar Gomes ketika ditanya tentang penilaian terhadap pemainnya.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) bersama 18 klub TSC belum memutuskan terkait mekanisme pemanggilan pemain dan nasib kompetisi. Rencananya, mereka baru akan membahas pada pertemuan 22 Juli di Jakarta.

Pelatih asal Brasil ini menilai jika masing-masing tim pemain intinya dipanggil memperkuat timnas lebih dari tiga orang akan menjadi masalah tersendiri bagi tim tersebut. Karena itu, dia berharap ada solusi terbaik, kendati dia juga tak menginginkan kompetisi berhenti karena pemusatan latihan timnas.

“Kalau kami tidak masalah dan mendukung pemain bisa dipanggil timnas. Tapi kompetisi tidak harus dihentikan, masih banyak pertimbangan lain.” katanya.

Madura United memang sedang tampil cukup bagus. Mereka sempat menempati puncak klasemen TSC, meski harus tergeser kembali oleh Arema Cronus dan kini berada di posisi kedua.

Dari skuat Madura United, ada beberapa pemain yang dinilai layak dipanggil timnas. Salah satunya adalah Bayu Gatra. Dengan banyaknya pengalaman saat membela timnas U-23 dia kini semakin matang. Selain Bayu, ada Ahmad Maulana yang penampilannya sedang konsisten.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -