Home / Bundesliga News / Mahmoud Dahoud Tetap Bertahan Di Monchengladbach
mahmoud-dahoud

Mahmoud Dahoud Tetap Bertahan Di Monchengladbach

Gelandang kelahiran Suriah itu dikaitkan dengan Liverpool, namun ia tidak tertarik pergi dari Borussia-Park sebagaimana pihak klub tengah mengupayakan kontrak baru untuknya.

Mahmoud Dahoud mengaku tidak tertarik untuk pergi meninggalkan Borussia Monchengladbach, selagi pihak klub mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah mengupayakan kontrak baru untuk sang pemain.

Dahoud, 20, di musim panas ini santer dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, yang berupaya memperkuat skuatnya musim depan.

The Reds terus mengejar gelandang kelahiran Suriah tersebut, dengan mereka menyiapkan dana mencapai £25 juta untuk sang pemain, namun Gladbach bersikeras untuk mempertahankannya.

Direktur olahraga Gladbach Max Eberl saat ini berupaya memperpanjang kontrak Dahoud, yang masih memiliki ikatan kerja di Borussia-Park sampai Juni 2018.

“Tentu saja kami tengah berupaya memperbarui kontrak Mo [Dahoud],” kata Eberl kepadaKicker. “Namun ada banyak klub yang tertarik padanya dan itu menjadikannya sulit buat kami.”

Sementara itu, Dahoud menambahkan: “Saya sepenuhnya fokus pada Monchengladbach untuk saat ini. Siapa yang bilang saya harus meninggalkan Gladbach?

“Saya masih bisa berkembang. Penyelesaian akhir saya harus ditingkatkan, saya harus lebih kuat dalam duel udara dan saya masih harus meningkatkan kondisi fisik agar lebih kuat di atas lapangan.”

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -