Home / Premier League News / Mampukah Liverpool Meraih Kemenangan Besar Lagi?
liverpool

Mampukah Liverpool Meraih Kemenangan Besar Lagi?

Liverpool mampu memetik kemenangan di laga kandang pertama dengan hasil yang meyakinkan. The Reds mempunyai potensi untuk menang besar lagi di akhir pekan ini.

Liverpool akan menjamu Hull City di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan di Anfield itu akan berlangsung, Sabtu (24/9/2016) pukul 21.00 WIB.

Di pertandingan kandang terakhir saat menjamu Leicester City, Liverpool memetik kemenangan dengan skor 4-1. Roberto Firmino (dua gol), Sadio Mane, dan Adam Lallana.

FourFourTwo mencatat bahwa Liverpool mempunyai rekor yang bagus saat melawan The Tigers. Mereka tak pernah kalah dengan catatan delapan kali menang dan dua kali imbang.

Hull menjadi salah satu lawan yang pendah kalah dengan margin lima gol saat bertandang ke markas Liverpool. Mereka pernah kalah dengan skor akhir 1-6 saat bertanding di bulan September 2009. Tim lain yang pernah kalah dengan margin yang sama adalah Wigan Athletic, dengan skor akhir 5-0.

Berikut ini merupakan data-fakta laga Liverpool melawan Hull.

– Hull sudah pernah menyambangi Anfield di laga Liga Inggris tanpa pernah memetik kemenangan. Hanya ada tiga tim yang menyambangi kandang Liverpool tanpa kemenangan lebih banyak: Chelsea (17 kali), Manchester United (12 kali), dan Manchester City (10 kali).

– Tiga catatan clean sheet Hull saat melawan Liverpool dicetak oleh tiga kiper berbeda, Matt Duke, Eldin Jakupovic, dan Steve Harper.

– Tim besutan Juergen Klopp hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield. Rinciannya mereka membukukan tujuh kemenangan dan enam hasil imbang.

– Kekalahan itu ditelan saat melawan Manchester United di bulan Januari dengan skor akhir 0-1. Kekalahan melawan MU itu menjadi satu-satunya laga kandang di mana Liverpool gagal mencetak gol di bawah asuhan Klopp.

– Liverpool hanya kalah sekali dalam 39 pertandingan kandang di Liga Inggris saat melawan tim promosi.

– Sadio Mane sudah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris. Enam untuk Southampton, satu untuk Liverpool.

– Robert Snodgrass mencetak gol dalam dua laga terakhir bersama Hull. Dia belum pernah mencetak gol dalam tiga laga berurutan.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -