Home / Premier League News / Man City Membutuhkan Aguero Untuk Meraih Gelar juara Musim Ini
Sergio-Aguero

Man City Membutuhkan Aguero Untuk Meraih Gelar juara Musim Ini

Pep Guardiola memuji Sergio Aguero setelah Man City mengalahkan Burnley di ajang Piala FA. Pep menyebut, City membutuhkan Aguero untuk meraih trofi Premiere League.

Kun Aguero menyumbangkan dua gol saat city membantai Burnley 4-1 di ajang Piala FA yang berlangsung di Etihad Stadium.

Man City lebih dulu kebobolan di babak pertama melalui tendangan Ashley Barnes. Namun di babak kedua City membalikan keadaan setelah Aguero membuat dua gol dalam selang waktu dua menit yakni pada menit ke-56 dan 58.

“Kedua gol itu menakjubkan. Gol-gol itu pintar dan cepat. Yang kedua adalah sebuah assist luar biasa (dari Ilkay Guendogan) dengan dribbling dan penyelesaian yang bagus,” tutur Guardiola di situs resmi City.

“Saya harus mengatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan bagi saya memiliki Sergio di bawah arahan saya. Dia adalah tipe pemain yang selalu ingin bermain. Kadang-kadang dia sedih jika tak bermain. Saya ingin dia gembira,” lanjut Guardiola.

“Kualitas yang dia miliki luar biasa. Kami punya pemain-pemain lain yang bisa mencetak gol, tapi dia adalah tipe pemain yang bisa mencetak dua gol dalam hitungan detik,” katanya.

Peluang Manchester City untuk meraih quadruple pada musim ini masih terbuka. Masih kokoh di puncak klasemen Premier League, lolos ke babak ke-empat Piala FA, dan menjadi peserta di babak 16 besar Liga Champions.

“Jika kami ingin memenangi sesuatu, dia (Aguero) adalah pemain yang sangat penting untuk kami,” kata Guardiola.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -